H. Ali Ashari Kades Terpilih Desa Sukolilo Siap Mewujudkan Desa Yang Maju, Mandiri,dan Sejahtera.

 


Malang. Kab. Tribunusantara.com.


Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) Serentak di 12 Desa di Kabupaten Malang di Tahun 2021 telah Usai dan Berakhir Sukses, Damai. Salah Satunya Desa Sukolilo Kecamatan Jabung ini yang di ikuti oleh dua Calon Kades yakni 1 .Zainal Arifin, 2.H. Ali Ashari.setelah Berakhirnya Coblosan dan di lakukan Penghitungan oleh Panitia Pillades, akhirnya Kemenangan di raih oleh H. Ali Ashari dengan No. 2. Sontak dengan Kemenangan ini di Sambut Riang Gembira oleh Ratusan Warga dan Mengiring Arak- arakan Abah Ali Panggilan Akrabnya ke Rumahnya dengan Pesta Euforia Tasyakuran Makan  Gratis bersama. 


H. Ali Ashari Kades Sukolilo yang terpilih di Sela Sela Tasyakuran Kemenangan mengatakan " Alhamdulillah Puji Syukur  Pilkades ini berjalan Lancar, Damai Sesuai Harapan Bersama,dengan Ucapan Bismillahirohmanirrohim Setelah Saya terpilih, Saya Siap Lahir, Bathin, Mengemban Amanah Jabatan ini untuk Mempimpin desa lima Tahun ke depan dengan Visi Kampanye Saya Mbangun Desa dengan Mewujudkan Desa yang Maju, Mandiri dan Sejahtera,Ungkap Kakak dari Gus Murtadho Anggotan DPRD ini. 


Lanjut Abah Ali Panggilan Akrabnya Setelah Saya di Lantik oleh Bupati Malang, Saya akan Bergerak Cepat Untuk Melanjutkan Program desa yang lama ke lebih baik dari pada di bidang Pelayanan Publik Serta Percepatan Insfratuktur Pembangunan dan yang tidak kalah Penting Menggali Potensi Desa baik di bidang Kerajinan,Makanan,industri Untuk Menuju Desa Wisata.

" Ke depan Program kami yakni Bangun Pasar Jum'at Berkah, dengan Tujuan  agar Masyarakat kami Mandiri dan Sejahtera, Pungkasnya.(Mid/Din)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama