Kapolsek Japut Berbagi Kasih ke Pensiunan dan Warakawuri

  


Polresta Jayapura Kota,- Berbagi kasih jelang hari Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, S.H., M.H kunjungi Pensiunan Polri dan Warakawuri di wilayahnya.


Ketika dikonfirmasi (Kamis 23/12) siang Kapolsek mengatakan, kunjungan yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian kepada rekan-rekannya yang telah lebih dulu mendahului untuk pensiun maupun yang sudah meninggal dunia.


"Walau bagaimanapun, mereka-mereka pernah bertugas bersama dengan kami sebelumnya di kepolisian, ini juga menjadi bagian dari silaturahmi sekaligus melepas rindu diantara kami kepada mereka beserta keluarga," ungkap Kapolsek.


Dikatakannya, dalam kunjungan yang dilakukan, pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa minuman soft drink dan uang tunai dengan harapan dapat bermanfaat bagi keluarga untuk merayakan natal tahun ini.


"Kami juga berpesan kepada keluarga yang dikunjungi untuk tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga besar polri, karena mereka masih merupakan bagian dari kami," tandasnya.


Kunjungan yang dilakukan Kapolsek didampingi Kanit lantas Ipda Otto Kamawa, S.Sos kepada lima anggota pensiunan polri dan tiga warakawuri / istri anggota polri yang telah pensiun.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama