Pelaksanan Serah Terima Jabatan Eko Subagyo Irwandi Sebagai Pjs Kepala Desa Nguling Berjalan Aman



Pasuruan, Tribunusantara.com | Camat Nguling Ahmad Yani melaksanakan giat serah terima jabatan kepala desa Nguling periode 2016 - 2021 kepada  Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Nguling Eko Subagyo Irwandi. Senin (27/12/2021).


Serah terima jabatan Pejabat sementara (Pjs) kepala Desa nguling dilaksanakan  dipendopo kecamatan Nguling.  


Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Nguling beserta anggota, Danramil Nguling beserta anggota, Sekertaris kecamatan, Ketua BPD beserta anggota, tokoh masyarakat dan tokoh Agama sekecamatan  Nguling.


Camat nguling Ahmad Yani dalam sambutannya menyampaikan " Saya berharap kepada Pejabat Sementara (Pjs) kepala desa Nguling yang baru Eko Subagyo Irwandi untuk bisa menerima dan mengemban tugas serta tanggung jawab yang sudah dipercayakan sebagai pemimpin di pemerintahan desa Nguling  dan juga bisa memberikan pelayaan  yang baik serta bisa mengayomi warga masyarakat desa nguling," Terangnya.

Penyerahan jabatan (PJS)


Masih lanjut Camat nguling Ahmad Yani juga menyampaikan amanat yang disampaikan  oleh kepala Dinas DPMD kabupaten Pasuruan Nurul Huda.


Dalam pesan singkatnya " Tingkatkan kerja sama  jaga kerukunan bersama dan jangan sampai ada adu domba serta jangan mudah terperovokasi." Pesannya.


Di tempat yang sama.Hermaly ketua KSM LSM GMBI wilayah Nguling turut hadir didalam acara sertijab yang dilaksanakan di pendopo kecamatan Nguling guna menyaksikan acara tersebut. 


Dalam kehadirannya Hermaly menyampaikan rasa terima kasihnya yang sedalam - dalamnya kepada masyarakat kecamatan Nguling yang telah  turut hadir dan turut mendukung terlaksananya acara serah terima jabatan atas pejabat sementara (Pjs) kepala desa Nguling yang telah  berjalan tertib, aman  dan lancar serta tanpa ada gendala." Tutupnya. (Wjk/Abi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama