Wakapolda Bali Tinjau Langsung Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar di Desa Kemenuh

  


Gianyar, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana. Msi melaksanakan peninjauan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Gianyar melalui Gerai Vaksin Presisi bertempat di Banjar Tengkulak Kaja Desa Kemenuh Kecamatan Sukawati Gianyar. Kamis (30/12/2021).


Dalam peninjauan yang dilaksanakan, Wakapolda Bali didampingi Binmas Polda Bali, Kabid TI Polda Bali, Kabid Dokes Polda Bali, Kepala RS. Bhayangkara Polda Bali dan diterima langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Wayan Wirajaya, S.H., M.H.


Wakapolda Bali juga melaksanakan zoom meeting dengan jajaran Polda se-Indonesia yang dipimpin Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto. Msi. Irwasum Polri mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang telah terus melakukan kegiatan vaksin, “kejar terus target yang telah ditetapkan,”ucapnya.


Vaksinasi di Banjar Tengkulak Kaja Desa Kemenuh Kecamatan Sukawati Gianyar dilaksanakan oleh Team vaksin dari Polres Gianyar berjumlah 16 orang dan dari Polda Bali 7 orang.


Wakapolda Bali menyampaikan ucapan terimakasi kepada masyarakat karena sudah sangat antusias didalam melaksanakan kegiatan vaksinasi, “vaksinasi penting kita laksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujaranya.


“Terlebih kepada masyarakat yang sudah lansia, para lansia sangat rentan terpapar Covid-19,” tambahnya.


Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan pelaksanakan vaksinasi di Desa Kemenuh Gianyar.


“Polri akan mendukung kebijakan pemerintah di dalam penanggulangan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama