Avanza Tabrak Motor, Dua Orang Meninggal Dunia di Holtekam

  


Polresta Jayapura Kota - Jalan baru holtekam Distrik Muaratami memakan dua korban yakni pengemudi sepeda motor honda beat isai ditabrak mobil toyota avanza PA 1705 AF yang terjadi pada hari jumat (31/12) sekitar pukul 18.20 wit. 


Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Muaratami Kompol Junan Plitomo, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler pagi tadi. Sabtu (1/1/22). 


"Diketahui kedua korban pengendara motor honda beat PA 5467 RV Ryan Ezra Tukayo (14) dan penumpangnya Rio Suryadi (14), dimana kedua korban masih berstatus pelajar, "ungkapnya.


Lebih lanjut lagi Kata kompol Junan, kasus ini dalam penanganan unit lantas polsek muaratami. Pengendara mobil toyota avanza RL (33) telah di amankan beserta barang bukti. 


" Akibat kecelakaan itu, Ryan Ezra alami robek dan patah tulang paha, patah betis kanan, patah pergelangan tangan kanan, robek di bagian dagu, keluar darah dari telinga serta lecet dibagian tubuh sedangkan penumpangnya Rio alami robek di jidat, dagu, punggung tangan kanan serta lebam mata kanan sehingga keduanya meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit, "ucapnya


Ia pun menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika mobil avanza yang dikendarai oleh RL (33) dari arah jembatan youtefa dengan kecepatan tinggi, sesampainya di jalan baru holtekam tepatnya di dekat cafe 88 kampung holtekam Distrik muaratami, mobil avanza tersebut melabung sebuah mobil yang berada didepannya. 


"Saat melabung, mobil avanza tidak memerhatikan ada motor honda beat yang datang dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tersebut terjadi namun saat itu masyarakat setempat yang melintas melakukan pertolongan untuk dibawah kerumah sakit namun saat diperjalanan kedua korban telah meninggal dunia,"ujar Kapolsek. 


AKP Junan menambahkan, dari hasil olah TKP, kecelakaan itu terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara mobil avanza yang melambung kendaraan lain tanpa memerhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan dan mempunyai prioritas dijalan raya. (*) 



Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama