Dandim 0910/Malinau Pantau Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Koramil 0910-03/Malinau Kota

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M. Han memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi tahap I dan II serta Usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (31/01/2022).


Dalam kunjungannya, dia mengatakan, antusiasme masyarakat dalam mengikuti percepatan vaksinasi yang melibatkan Nakes dari Kodim 0910/Malinau dan Batalyon Infanteri 614/Rjp itu masih cukup tinggi.


“Antusiasme masyarakat masih cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini masyarakat terbebas dari virus Corona,” kata Dandim 


Dandim juga mengapresiasi proses vaksinasi yang menerapkan protokol kesehatan ketat, termasuk kerja sama masyarakat yang hadir.


Kehadiran orang nomor satu di Satuan Kodim 0910/Malinau tersebut bertujuan untuk memantau langsung dan memastikan pemberian Vaksinasi kepada warga dapat berjalan aman dan lancar.


Saat ditemui, Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan kegiatan kita ini dalam rangka mendukung percepatan program Vaksinasi kepada masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Malinau.( Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama