MWC NU Purwodadi Gelar Konferensi Ke - 9 tahun 2022



TRIBUNUSANTARA.COM|MWC NU Purwodadi - Pasuruan, Menggelar Konferensi Ke -9 tahun 2022 dan Pemberian Hadiah Juara Lomba Volley Bola Plastik Antar Ranting NU Se Purwodadi.


Dalam Rangka Mensukseskan Agenda Rutin melalui Organisasi yakni Majelis Nahdlatul Ulama Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan yakni Kegiatan Konferensi Ke -9 Tahun 2022  kemarin 9/1yang bertempat Restaurant dan Car Wash (H.Misbahul Munir) Desa Cowek -Purwodadi.


Sebelum acara Konferensi NU Ke-9 di gelar, selama delapan hari  Panitia mengadakan Tournament Bola Volley Bal Plastik Antar NU 13 Ranting Se- Kecamatan Purwodadi, Sukses Tournament Pertama Kali di Gelar di menangkan oleh Tim NU Ranting Dawuhan Sengon, Pemberian Hadiah Uang Pembinaan Untuk Juara Tournament Bola Volley bal Plastik di berikan langsung oleh KH. Imron Mutawakin Selaku Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan.


Hadir dalam Acara Konferensi NU Purwodadi Yakni Wakil Bupati Pasuruan Gus Mujib, Ketua PCNU Kab. Pasuruan KH. imron Mutawawakin, Plt Camat Purwodadi Didik Suriyanto S. Pd. M. MPd, Jajaran Kepala Desa Se Kecamatan Purwodadi, Pengurus NU Ranting Se- Kecamatan, Muspika Purwodadi, Sugiarto. S. Pd. Anggota DPRD Fraksi Golkar, Pengurus Fatayat Muslimat.


Wakil Bupati Pasuruan Gus Mujib mengatakan kepada awak media" Kami Mewakili Pemerintah Kabupaten Pasuruan Selamat dan Sukses atas Terselenggara nya Konferensi Ke -9 tahun 2022 yang di adakan oleh MWC NU Purwodadi Semoga hasil dari Konferensi ke depan bisa di laksanakan dan implementasi kan dengan sebaik baik baik nya sebagai Fungsi Organisasi  Untuk jajaran Pengurus dan Anggota Ranting sehingga Roda Organisasi berjalan sesuai harapan dan terus berjuang Membesarkan NU Ahlu Sunnah Wal Jamaah, Pesanya Kyai Politisi PKB ini. 


di tempat terpisah Ketua. PCNU Kabupaten Pasuruan KH. imron Mutawwakin menambah kan dengan Konferensi ini ke depan Program MWC NU bisa di jalan kan sesuai AD/ART Organisasi dan yang terpenting terus bersinergi dengan Pengurus Cabang Sehingga Terjalin Komunikasi, Koordinasi yang Baik.


di singgung terkait Program PCNU Kab. Pasuruan, ia menuturkan yakni Mencetak Kaderisasi yang mumpuni yang digital artinya Sumber Daya Manusia yang Cerdas, dan Religi di bidang IT karenan ini jaman Teknologi,serta kita Siapkan Dai Dai Muda yang siap terjun ke Masyarakat demi Kemaslahatan Kebesaran Nahdalatul Ulama, Ujarnya. (Mid/Mam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama