Tak Kenal Libur, Pemerataan Lahan Tetap Dilakukan Guna Kebut Pengerjaan Bangunan

 



Lumajang, Pendim 0821 - Sebagai upaya percepatan pemulihan penanggulangan Bencana, petugas tak kenal libur dan terus kebut pengerjaan bangunan yang di relokasi yakni pemerataan lahan dengan alat berat guna percepatan pemenuhan lahan untuk bangunan Hunian Sementara (Huntara) dan Hunian Tetap (Huntap) untuk terus dikerjakan.


Hal tersebut dikatakan Babinsa Yosowilangun Kidul Koramil 0821/11 Yosowilangun Wandi Purnomo saat melakukan pengawasan alat berat milik Zipur 10 di lahan relokasi Huntara Dusun Banjarejo Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (30/1/2022). 


"Demi upaya percepatan pembangunan Huntara, petugas tak kenal libur dan terus kebut pengerjaan bangunan, termasuk pemerataan lahan dengan alat berat guna percepatan pemenuhan lahan untuk bangunan untuk terus dikerjakan,"

kata dia



Dirinya juga menambahkan, bahwa pemerataan lahan terus dilakukan oleh petugas walaupun hari libur, agar percepatan pengerjaan Huntara maupun Huntap terus dapat dikerjakan dengan maksimal.



"Dengan pemerataan lahan relokasi terus dilakukan oleh petugas di lapangan walaupun hari libur, demi percepatan pengerjaan Huntara maupun Huntap terus dapat dikerjakan dengan maksimal. imbuhnya. (Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama