Dandim 0910/Malinau Hadiri Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Muhammadiyah "Darut Taffaquh" Malinau

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han menghadiri acara peletakan batu pertama pondok pesantren Muhammadiyah " Darut Taffaquh " Malinau oleh Gubernur Kaltara.


Acara tersebut berlangsung di Gang Hidayah Rt 9 Jl. Trans Kalimantan Desa Malinau Seberang, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau dan dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Utara Drs. H. Zaenal A.Paliwang, SH.,M.Hum, Bupati Malinau Wempi W.Mawa, SE, Sekprov Kaltara, Ketua DPRD Kabupaten Malinau, FKPD Kabupaten Malinau serta tamu undangan dan masyarakat setempat, Selasa (22/02/2022)


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Ham mengatakan peletakan batu pertama untuk pembangunan pondok pesantren Muhammadiyah " Darut Taffaquh " adalah sebagai langkah awal untuk memacu semangat membangun sebuah pondok pesantren yang modern.


“Pembangunan ini guna melengkapi sarana dan prasarana santri dalam kegiatan proses belajar mengajar sebagai ciri khas sebuah Pondok Pesantren Modern yang berilmu Tafizul Al-Qur’an,” ujar Dandim 


Lanjut Dandim menambahkan, semoga dengan pembangunan pondok pesantren ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai, sehingga dapat digunakan para santri untuk menimba ilmu agama,” harap Dandim.

(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama