Dukung Program Pemerintah, TNI Lumajang Kawal Vaksinasi Pada Masyarakat

 


Lumajang, Pendim 0821 - Untuk mendukung program pemerintah di bidang kesehatan dalam menanggulangi pandemi COVID-19, TNI Lumajang kawal kegiatan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Kunir, bertempat di Puskesmas Kunir Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (22/2/2022).



Bati Tuud Koramil 0821/13 Kunir Pelda Hernis Junaidi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan pemantauan vaksinasi ini, bertujuan agar kegiatan  berjalan aman dan tidak ada kendala apapun, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.



Hernis  juga menghimbau kepada warga, bahwa jangan takut di vaksin, karena  vaksin aman dan halal serta dapat mencegah penularan COVID-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.



“Semoga dengan adanya vaksinasi ini, pandemi segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya serta semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali, kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata dia.



Harapan kami setelah di Vaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, pemberian vaksin tersebut bertujuan agar jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas tubuh.



“Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,red) sesuai himbauan dari pemerintah,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama