Langkah TNI-Polri Pasrujambe, Tetap Gencar Berikan Imbauan Prokes Warga

 


Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Sukorejo Koramil 0821/17 Pasrujambe Sertu Setyo Subagyo, mengimbau kepada masyarakat  binaannya untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), dalam rangka meminimalisir merebaknya pandemi COVID-19.


Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan sosialisasi dan imbauan bersama Babinkamtibmas Sukorejo, diarea sekitaran jalan desa Sukorejo Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (25/2/2022).


Setyo menyampaikan, bahwa pihaknya meminta kepada masyarakat Klakah untuk lebih meningkatkan disiplin diri melaksanakan Prokes, serta  penerapan 5M, dalam menekan penyebaran COVID-19, dikhawatirkan masuknya varian baru.


"Upaya kegiatan kami ini bertujuan untuk mengimbau kembali, dimana masyarakat agar lebih meningkatkan disiplin dalam melaksanakan penerapan protokol kesehatan, sehingga masyarakat tidak lengah dan terlena akan bahaya pendemi yang belum usai ini dapat dicegah," ujar dia


Hal yang sama disampaikan Babinkamtibmas Sukorejo Aipda Prabowo, dalam kegiatan tersebut juga menambahkan bahwa, disamping gencar Imbauan dan sosialisasi pihaknya juga berharap peran serta masyarakat dalam meningkatkan kepatuhan disiplin Prokes.


"Kami TNI-Polri, mengimbau kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kepatuhan disiplin diri melaksanakan Prokes, ini merupakan upaya langkah kami melakukan pendampingan dalam membantu pemerintah melakukan percepatan penanganan COVID-19," pungkasnya. (Pendim 0821)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama