699 Warga Kemenuh Berhasil Divaksin Booster Program Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar

 


Giat vaksin Booster serentak se-indonesia secara vicon dipimpin Kapolri memasuki hari kedua dihadiri Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya SH., MH. Rabu, 9/3/2022.


Bertempat di Wantilan Banjar Tengkulak Kaja, Kemenuh, Sukawati, Gianyar Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar kembali gelar giat Vaksin Booster kepada warga Kemenuh, Sukawati, Gianyar.


699 orang warga berhasil di vaksin oleh tim nakes Polres Gianyar dibantu petugas dari Puskesmas Sukawati 1, berjalan aman dan lancar seluruh warga usai divaksin dalam keadaan sehat.


Saat giat vicon di mulai Wakapolres Gianyar didampingi Kabag Ops Dan Kasat Sabhara Polres Gianyar beserta Forkompincam Sukawati serta Perbekel dan Bendesa Setempat, mendengarkan arahan dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Wibowo, MSi. Yang pada intinya mengatakan, "Kegiatan vicon dilaksanakan dalam rangka mengecek pelaksanaan  vaksinasi Covid 19 secara serentak seluruh Indonesia menjelang kedatangan tamu luar negeri tanpa adanya karantina dan persiapan Moto GP di mandalika dan G20, diharapkan kegiatan  vaksinasi dilaksanakan secara maksimal, selanjutnya dilanjutkan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di masing-masing Polda.


Ditambahkan oleh Bapak Kapolri Sesuai dengan pengarahan dari Presiden RI agar TNI/POLRI, Dinas Kesehatan dan BIN meningkatkan vaksin boster di masing-masing wilayah mengingat kedepannya mobilitas penduduk akan cukup tinggi, keberhasilan vaksin adalah tergantung dari kerja keras TNI/POLRI dan Dinas Kesehatan, Pertahankan kesehatan masyarakat dengan program pemerintah. Tutup Kapolri.


Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan Masker dan Hand Sanitizer kepada warga Desa yang diserahkan oleh Wakapolres Gianyar diterima oleh Kepala Desa Kemenuh.


Ucapan terima kasih kepada pihak terkait atas kelancaran kegiatan vaksinasi semoga pariwisata dapat kembali normal dan perekonomian kembali bangkit.


Kegiatan pengamanan vaksinasi dipimpin oleh Pawas Polsek Sukawati Ipda I Nyoman Sadia dengan melibatkan 6 personil terdiri gabungan Polsek Sukawati dan Polres Gianyar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama