Atlet Sepatu Roda Lumajang Diharap Lebih Kompetitif dan Tingkatkan Kemampuan

 


Lumajang, Pendim 0821 - Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. mengharap kepada atlet sepatu roda untuk lebih kompetitif dan meningkatkan kemampuan, sebagai persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Olahraga Nasional (PON).


"Kita harapkan, atlet sepatu roda dapat lebih kompetitif dan meningkatkan prestasi, sebagai persiapan menghadapi Porprov dan PON, yang akan dilaksanakan tahun ini," ujar dia usai menghadiri pembukaan Bupati Lumajang Cup (BLC) II, Open Roller Skate Competition 2002 yang dilaksanakan di sirkuit sepatu roda tambuh raya, Desa Condro Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (5/3/2022).


Gunawan juga menyampaikan, bahwa tidak hanya untuk menambah pengalaman dan mengasah kemampuan, tetapi juga ajang untuk menjalin silaturahmi antar club yang ada.


Dia berharap, dengan kerjasama dan pembinaan yang baik serta saling tukar informasi dan pengalaman, dapat meningkatkan kemampuan, sehingga atlet Kabupaten Lumajang dapat lebih profesional.


“Selamat bertanding, tingkatkan terus kemampuan untuk menghadapi Porprov dan PON yang akan datang,” pungkasnya. (Pendim0821)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama