Babinsa Karanganyar Semangati Generasi Milenial, Pastikan Vaksin Aman

 


Lumajang - Pendim 0821, Pendampingan Babinsa merupakan upaya mendukung pemerintah dalam program percepatan penanganan COVID-19, dengan melakukan sosialisasi dan imbauan kepada warga binaannya akan pentingnya vaksin aman bagi semua warga.


Penyampaian itu dikatakan Babinsa Karanganyar Koramil 0821/11 Yosowilangun Serda Taufiq Abdul Lukito saat mendampingi Tim Vaksinator Puskesmas Yosowilangun dalam kegiatan vaksinasi bagi anak yang belum vaksin, bertempat di Sekolah SD Karanganyar 02 Desa Karanganyar Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (12/3/2022).


Taufiq menambahkan, dengan melalui vaksinasi ini bertujuan untuk menambah imun dan kekebalan tubuh, serta menangkal tertular virus terutama pada anak, oleh karena itu kami berharap untuk tetap disiplin meningkatkan menerapkan protokol kesehatan.


"Kami berharap disamping vaksin berguna menambah imun dan menjaga kekebalan tubuh, serta menangkal tertularnya virus, terutama pada anak-anak, oleh karena itu harapan kami, agar semua untuk lebih disiplin meningkatkan menerapkan protokol kesehatan meski dalam kegiatan belajar disekolah maupun dirumah," pungkasnya (Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama