Bhabinkamtibmas Desa Petak sambang warga binaan

  


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Petak Bripka I Gst Pt Agus Widiasa melaksanakan sambang/door to door system (DDS) bertemu dengan berapa warga yang bertempat di warung I Made Raka, Banjar Umahanyar, Desa Petak, Kecamatan Gianyar, Kamis (24/3) siang.


Giat sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas meruoakan kegiatan rutin yang setiap hari dilaksanakan dalam upaya menciptakan kamtibmas tetap kondusif.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Dengan kegiatan seperti ini dimana Bhabinkamtibmas langsung turun ke Desa Binaan agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa agar dilaporkan kepada Aparat Desa atau Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama apabila tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan baru di laporkan ke tingkat yang lebih tinggi untuk penanganan lebih lanjut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama