Dandim 1008/Tbg Kembali Pimpin Razia Vaksinasi di Kompi A 621/Mtg

  


TABALONG. Usai melaksanakan razia Vaksinasi dengan menyasar para pengendara di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong, Desa Maburai, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten. 


Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol Kembali memimpin pelaksanaan razia Vaksinasi bertempat di Kompi A Yonif 621/Mtg, Kamis sore (24/3). 


Kegiatan ini juga didukung oleh Poskesdim, Anggota Kodim 1008/Tbg dan Anggota Kompi A 621/Mtg, sebagai upaya bersama dalam mempercepat tercapainya target program vaksinasi nasional di wilayah Kabupaten Tabalong. 


Dalam pelaksanaannya bagi masyarakat yang terjaring razia dan sama sekali belum menerima vaksin baik tahap kesatu, kedua maupun ketiga (Boster) selanjutnya akan diperiksa tim medis, apabila memenuhi persyaratan maka akan langsung diberikan vaksin oleh tenaga medis. 


Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol dalam kesempatan tersebut menuturkan digelarnya operasi (razia) vaksinasi Covid-19 oleh petugas gabungan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksinasi nasional. 


Dandim melanjutkan, pihaknya menghimbau sekaligus mengajak masyarakat Kabupaten Tabalong khususnya bagi yang belum melaksanakan vaksinasi baik itu dosis kesatu, kedua maupun ketiga booster, agar segera vaksin. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama