Kapolres Gianyar Melaksanakan Persembahyangan Purnama Kedasa Di Pura Satyana Kencana

  


Polda Bali – Polres Gianyar, Persembahyangan Bersama Polres Gianyar Terapkan Social Distancing Hari suci Purnama Kadasa. Memohon doa kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa agar selalu dalam lindunganNya.



Persembahyangan bersama dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA. S.I.K., M.H. didampingi Waka Polres Gianyar dan Pejabat Utama Polres Gianyar di Pura Satyana Kencana Polres Gianyar dengan menerapkan Social Distancing untuk tidak berkumpul maupun berkelompok serta Physical Distancing untuk selalu menjaga jarak satu dengan yang lainya. Kamis, 17 maret 2022.


Persembahyangan Purnama Kedasa di Pura Satyana Kencana Polres Gianyar dilaksanakan oleh Personil Polres Gianyar yang beragama Hindu, di laksanakan secara bergiliran dengan tujuan memohon keselamatan dan kelancaran dalam bertugas.



“Kami bersembahyang bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, nunas ica ring Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar selalu di berkati dan di permudah dalam bertugas. Serta memohon supaya pandemi ini cepat dapat berakhir sehingga kembali normal,” terangnya.



Persembahyangan ini juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kecerdasan spiritual. Kapolres Gianyar mengimbau persembahyangan agar dilaksanakan secara rutin baik di rumah maupun di Polres Gianyar untuk mengawali tugas sehari-hari.



“Kita semua wajib bersembahyang agar senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan supaya bisa mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara sesuai tugas dan kewajiban masing-masing, Dharmaning Agama Dharmaning Negara,”tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama