Kodim 0910/Malinau Terima Kunjungan Tim Wasgiat Binsat Sopsdam VI/Mlw.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han menyambut kedatangan tim Wasgiat Binsat Sopsdam VI/Mlw TW I Tahun Anggaran 2022, Kamis (31/03/2022).


Kedatangan tim yang dipimpin Waasops Letkol Inf Ardi Sukarti,S.Sos dan Pabandya Mayor Inf Ari Prasetiawan,S.I.P dalam rangka asistensi dan pengawasan kegiatan bidang Operasi di wilayah Kodim 0910/Malinau.


Wasgiat dalam pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi yang telah dicapai.


Dalam kesempatan tersebut Dandim Menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasgiat Binsat Sopsdam VI/Mlw di Makodim 0910/Malinau.


" Dengan adanya Wasgiat Binsat di Kodim 0910/Malinau diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi, dan bermanfaat bagi kelancaran progam kerja satuan Kodim. Ungkapnya.


Di Tambahkan Oleh Dandim Dengan adanya tim Wasgiat di Kodim 0910/Malinau diharapkan mampu memberikan pencerahan dan solusi dalam peningkatan kualitas kinerja satuan bawah, sehingga pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan, aturan dan prosedur yang ada di lingkungan TNI Angkatan Darat.


Sementara itu Ketua Tim Wasgiat Letkol Inf Ardi Sukarti,S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan Wasgiat ini merupakan program kerja satuan atas dalam pengawasan kepada satuan bawah.”Wasgiat ini,bukan sesuatu yang memberatkan, akan tetapi dijadikan peluang untuk memperoleh masukan yang konstruktif, guna memperoleh solusi apabila ada kekurangan, khususnya yang bersifat teknis dan prosedural, sehingga dapat dijadikan acuan untuk program satuan selanjutnya”,ucapnya.


Ia berharap data yang diberikan nanti sesuai dangan fakta dan akurat, sehingga apabila ada kesalahan dapat diperbaiki dan

diberikan masukan untuk peningkatan kinerja disatuan bawah. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama