Ops Bina Kusuma Agung 2022 Polres Gianyar, Berikan Himbauan dan Bagikan Masker Terhadap Masyarakat

 


Polda Bali, Polres Gianyar Dalam  Operasi Bina Kusuma Agung 2022 dan Untuk mendukung kegiatan G-20 serta pencegahan dan penanganan covid-19, Satgas Binluh gencar melakukan kegiatan imbauan dan pembagian masker kepada pecalang Desa Adat Seronggo, Jumat  (11/3/2022)


Hari ini kegiatan berlangsung di Desa Seronggo, personel ayng terlibat Operasi gencar turun kelapangan untuk terus mensosialisasikan Vaksinasi, himbauan Protokol Kesehatan dan Juga bersama sama menjaga harkamtibmas supaya tetap kondusif


Kapolres Klungkung AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas AKP I Gede Hendrawan S.H., M.H mengungkapkan bahwa personel yang tergabung dalam Op Bina Kusuma Agung 2022  melakukan imbauan kamtibmas serta disiplin prokes.


“Ayo laksanakan vaksinasi   dalam mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi kegiatan ini menyasar tempat keramaian seperti area vaksin, Pasar Tradisional dan objek wisata”, ucapnya.


Lebih lanjut dirinya menyampaikan peran serta dan kesadaran masyarakat sangat penting baik  dalam mencegah kriminalitas, disiplin dalam protokol kesehatan dan juga mensukseskan vaksinasi,” Tambah kasat Binmas Polres Gianyar


Kasat Binmas melanjutkan, pihaknya juga memberikan imbauan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 3M atau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, secara humanis kepada masyarakat.


Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk percepatan penanganan wabah virus Corona serta agar masyarakat lebih memahami penggunaan masker untuk mencegah penularan Covid-19.


“Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama