Personil Polsek Ngleggok Laksanakan Perintah Kapolres Blitar Kota Patroli Wilayah

 


Blitar Kota - Dalam menciptakan suasana supaya tetap aman nyaman dan kondusif, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono melalui Personil Polsek Ngleggok melaksanakan Patroli Wilayah Ngleggok guna antisipasi 3c (curat, curas dan curanmor). Senin (7/03/2022)


Patroli ini di pimpin Aiptu Sujoko selaku KSPKT bersama Aipda Subiantoro dan Bripka Kartono dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) dan kriminal lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.


Dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi perkampungan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.


“Kami sasar perkampungan dan Pos Kampling di Rt 03 Rw 05 Desa Sumberasri Nglegok untuk datangi warga dan lakukan dialogis serta menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan“ ujar KSPKT Aiptu Sujoko


Dengan patroli inilah Polsek Ngleggok berupaya terus untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada malam hari.


Polsek Nglegok juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Mapolsek maupun call Center 110.


"Alhamdulillah patroli malam ini aman, dan kami berharap masyarakat juga dapat berperan dalam memberantas dan mencegah tindak pidana, Minimal menjadi polisi bagi dirinya sendiri,"pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama