Polres Gianyar Pantau Pelaksanaan Vaksin Booster di Lingkungan Bukit Batu

  


GIANYAR - Beberapa lingkungan di Kelurahan Samplangan, Gianyar, melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap ke tiga atau booster, Jumat (11/3/2022). Untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar, personel kepolisian dari Polres Gianyar melaksanakan pemantauan jalannya kegiatan vaksinasi.


Seperti yang dilaksanakan di Lingkungan Bukit Batu, Kelurahan Samplangan, Kecamatan/Kabupaten Gianyar. Personel kepolisian dari Satuan Samapta Polres Gianyar yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda I Nyoman Gunadi melaksanakan pemantauan dan pengamanan giat vaksinasi.


"Kegiatan vaksinasi di Lingkungan Bukit Batu ini dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas II dan Rumah Sakit Family Husada Gianyar," ujarnya.


Petugas memberikan himbauan lewat pengeras suara agar semua lapisan masyarakat melaksanakan vaksin sampai tingkat boster,untuk mendukung Pemerintah dalam rangka memutus penyebaran dari virus varian baru sehingga mempercepat pemulihan perekonomian masyarakat. 


"Kami juga menghimbau masyarakat agar selalu tertib dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah luas penyebaran Covid-19," katanya.


Selain di Lingkungan Bukit Batu, kegiatan vaksinasi booster ini juga dilaksanakan di Lingkungan Bukit Jangkrik yang diikuti oleh semua warga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama