Polsek Blahbatuh Pantau Prokes Dan Ketersediaan Minyak Goreng Pasar Tradisional

  


BLAHBATUH-Dalam rangka mendisiplinkan Prokes serta memantau ketersediaan serta stabilitas harga komoditas pokok utamanya minyak goreng, Polsek Blahbatuh menggelar Operasi Yustisi di Pasar Tradisional, Senin (28/03/2022) pagi.


Kegiatan dilaksanakan di Pasar Yadnya Blahbatuh memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar dalam rangka pencegahan covid-19 dipimpin oleh Pawas AKP I Made Gede Sudarta,S.H. dengan 5 orang personil Polsek Blahbatuh.


“Dengan mematuhi 5M menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Disampaikan pula kepada masyarakat yang belum vaksin Covid-19 agar melaksanakan vaksin untuk membentuk kekebalan kelompok sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKP Made Sudarta.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personelnya" Sehingga bisa melaporkan pasar mana yang komoditas barangnya masih kosong terutama yang menjadi atensi adalah minyak goreng dan mungkin harganya tidak sesuai untuk dilaporkan ke Satgas," ujarnya.


Ia pun menegaskan supaya seluruh pihak terkait disiplin dengan proses suplai minyak goreng untuk masyarakat."Saya mengimbau jangan ada yang lakukan penyimpangan, apalagi sampai menimbun minyak goreng yang merupakan salah satu kebutuhan masyarakat"


Kapolsek menambahkan upaya pihaknya dalam memantau ketersediaan minyak goreng dilaksanakan secara berkesinambungan."personel secara rutin kami terjunkan ke pasar tradisional dan modern dalam rangka pemantauan komoditas pokok serta tak kalah pentingnya Prokes agar disipilin dilaksanakan, tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama