Sinergritas Polsek Ponggok Dan Koramil Ponggok Olah Raga Bersama Masyarakat Di Kampung Pancasila

 


Banyak cara untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri. Kegiatan olah raga bersama sering dilakukan dua instansi ini untuk mengakrabkan sesama anggota maupun unsur pimpinan keduanya. Seperti dilakukan Polsek Ponggok dan Koramil Ponggok  yang berolah raga bersama masyarakat di Halaman halaman warga Desa Candirejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Jumat (11/3/2022).


“Guna menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Koramil dan Polsek Ponggok melaksanakan olah raga bersama ini. Anggota Polsek Ponggok yang dipimpin Kapolsek AKP Sony Suhartanto S.H.dengan penuh keakraban datang ke Dusun Rejoso Desa Candirejo yang mana akan di jadikan Kampung Pancasila dan langsung mengadakan olah raga bersama warga masyarakat” kata Danramil yang di dampingi Kapolsek Ponggok


Danramil Ponggok Kapten Inf. Slamet Gunarto menambahkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri di Ponggok akan memberikan rasa aman bagi seluruh warga. “Maksud kegiatan ini adalah untuk menambahkan keakraban dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang kuat dan solid untuk bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah Kecamatan Ponggok dan juga dalam rangka pembentukan Kampung Pancasila di Dusun Rejoso Desa Candirejo ini sambungnya.


Sementara, Kapolsek Ponggok menyampaikan kesiapan anggotanya untuk memberikan suasana yang damai dan nyaman bagi warga Ponggok dan akan mendukung sepenuhnya pembentukan Kampung Pancasila di Desa Candirejo ini jelas Kapolsek.


Danramil Ponggok menambahkan “Selain itu kegiatan olah raga di tengah – tengah masyarakat ini untuk mensosialisasikan Pembentukan Kampung Pancasila, Menumbuhkan nilai nilai Pancasila dalam Lingkungan Masyarakat, bisa menambah imun di masa pandemi Covid 19 , dan yang paling penting adalah bahwa TNi – Polri Bersinergi Dekat dan Kuat Bersama Masyarakat.”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama