Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Dandim 1008/Tabalong Kunjungi Polres Tabalong

  


TABALONG. Usai dilantik secara resmi menjadi Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol melaksanakan kunjungan ke Polres Tabalong, Senin (21/03/2021).


Kehadiran Komandan bersama Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 1008/Tabalong diterima langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K beserta PA Staf, Kapolsek Jajaran Polres Tabalong dan anggota.


Komandan Kodim 1008/Tabalong mengungkapkan kunjungan dan silaturahmi tersebut dilakukan sebagai upaya menjalin sinergitas dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, yakni antara personel Polri dan TNI.


Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel di Halaman Polres Tabalong yang dipimpin Kapolres Tabalong dan Komandan Kodim 1008/Tabalong.


Sementara itu, dalam sambutannya, Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos,. M.I.Pol berharap kerjasama yang baik dengan Polres Tabalong. 


"Kodim 1008/Tabalong siap mendukung kegiatan Polres Tabalong yang selama ini telah berjalan" ungkap Dandim.


Tambahnya, melalui kegiatan hari ini dalam rangka menjalin silaturahmi diharapkan dapat menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri  yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama