Vaksin Booster Batubulan Kangin.

  


3037 Warga Desa Batubulan Kangin Menjadi Sasaran Dalam Giat Vaksin Booster


Dipusatkan di sembilan banjar Desa Batubulan Kangin dilaksanakan Giat Vaksin Booster kepada warga yang digelar oleh Pemkab Gianyar Yaitu Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar, Senin 21/3/2022.


Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P. SH. Saat meninjau lokasi vaksin mengatakan, "3037 orang menjadi sasaran dalam giat vaksin kali ini, semoga 100% dari sasaran dapat tercapai untuk warga Desa Batubulan Kangin.


"Polsek Sukawati melakukan pengamanan dan membantu kelancaran giat vaksin dengan ditempatkan personel disetiap banjar sekaligus pengawasan prokes terhadap warga yang melaksanakan giat vaksin, agar tidak terjadi pelanggaran Prokes cegah penyebaran Covid 19. Jelas Kompol Ariawan.


Sebagai vaksinator dalam giat vaksin di Desa Batubulan Kangin yaitu Nakes Puskesmas Sukawati 1 dan 2, Puskesmas Gianyar 1 dan 2, Puskemas Ubud 1 dan 2, Nakes RS Arisanti, Rs Ganesha, Rs Premagana, Rs Kasih Ibu dibantu oleh OPD dari pegawai dinas-dinas Kabupaten Gianyar.


Warga Desa Batubulan Kangin yang berhasil di Vaksin berjumlah 2863 dari 3037 sasaran.


Giat vaksin berjalan aman dan lancar berkat pengamanan personel Polsek Sukawati, Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Kangin Aipda I Kadek Sukadana bersinergi Bhabinsa dan perangat desa serta pecalang setempat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama