Vaksinasi Kodim 0903/Bulungan Terus Berjalan, Babinsa Teras Nawang Lakukan Pendampingan Warga Binaan

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Babinsa desa Teras Nawang Serka Forin melaksanakan pendampingan vaksin dari tim vaksin Kodim 0903/Bulungan kepada masyarakat desa Teras Nawang di BPU desa Teras Nawang, Kec Tanjung Palas, Senin (28/3/2022).


Petugas/Tim vaksin Kodim 0903/Bulungan antara lain dr. Ramos, anggota Poskes Bulungan dan anggota Kodim 0903/Bulungan. Serka Forin menyampaikan vaksinasi ini dilaksanakan dengan mererapkan protokol kesehatan, adapun tujuan dari kegiatan vaksinasi di Teras Nawang ini adalah dalam rangka mempercepat program vaksinasi pemerintah sehingga tercipta Herd Immunity bagi warga masyarakat.


Dalam kegiatan vaksinasi Kodim memberikan dukungan moril dan semangat kepada peserta vaksin agar tidak takut saat dilakukan penyuntikan vaksinasi. Dan juga himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah, agar kedepan Covid 19 bisa diputus mata rantai penyebaran, dengan dilaksanakannya vaksinasi ini akan dapat meminimalisir penularan covid -19 dilingkungan masyarakat.


Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan hingga mencapai target dari heart imunity itu sendiri, ia juga berharap peran serta seluruh masyarakat untuk bisa mensukseskan vaksinasi dan kami juga yakin dan percaya dengan vaksinasi masyarakat dapat kuat serta sehat dalam menghadapi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini. Untuk itu ia meminta masyarakat juga tidak perlu takut untuk melakukan vaksinasi.


Mari kita sukseskan vaksinasi ini, dalam upaya kita menekan hingga memutuskan rantai penyebarannya, Semoga dengan kegiatan vaksin di ini bisa memberikan dampak positif baik dari kesehatan dan ekonomi maupun aspek lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama