ANGGOTA POLSEK UDANAWU LAKSANAKAN MONITORING DAN PENGAWASAN PROTOKOL KESEHATAN PADA KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 DI SMKN UDANAWU.

  


Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Udanawu, Tim Urdokkes Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 1, 2 dan Booster di SMKN 1 Udanawu. 


Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan pada hari Jum'at mulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai, dengan sasaran siswa siswi SMKN yang belum dulu belum vaksin tahap 1, vaksin tahap 2 , maupun Booster karena ada suatu halangan, mungkin waktu sakit atau ada halangan lainnya.


Anggota Polsek Udanawu di pimpin langsung oleh Aiptu Netran Dianto melaksanakan monitoring serta pengawasan protokol kesehatan dalam kegiatan vaksinasi tersebut, agar tidak terjadi kerumunan atau pun melepaskan masker yang di pakai para siswa dan siswi, hal ini adalah suatu upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


Selain itu petugas dari Polsek Udanawu juga memberikan himbauan kepada siswa siswi yang hadir dalam vaksinasi tersebut agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Walaupun sudah vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik.


Saat di konfirmasi Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 ini di selenggarakan oleh Urdokkes dari Polres Blitar Kota, sebanyak 209 siswa siswi telah di vaksin baik tahap 1, 2 dan Booster. Kegiatan vaksinasi ini sudah kesekian kalinya di laksanakan, dan hari Jum'at ini di laksanakan lagi dengan sasaran yang belum tervaksin sebelumnya. "Pungkas Kapolsek".

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama