Babinsa Koramil Bunyu Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Serka Damuji Babinsa Bunyu Timur hadiri lokakarya lintas sektoral di UPT Puskesmas Bunyu bertempat di ruangan kantor Puskesmas Bunyu, Jumat (1/4/2022).


Serka Damuji mengatakan Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan oleh Puskesmas Bunyu dengan tujuan mendapatkan dukungan dan masukan dari Lintas Sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan Kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.


Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas dengan pelaksanaan program di lintas sektor.


Lebih lanjutnya, Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat, kami dari Koramil Bunyu siap membantu dan mendampingi setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah Kec Bunyu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama