Berbagi,Kodim 0907/Trk Gelar Sahur On The Road Bersama Warga Dan Kaum Duafha.

  


Tarakan - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia, khususnya kaum duafha yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan,Kodim 0907/Trk menggelar Sahur On The Road,Sabtu(16/04/2022).


Sahur bersama warga dan kaum duafha yang berlangsung di panti duafha Jl.Batang RT.11 Kel.Kp 1 Skip tersebut dipimpin langsung Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si beserta istri,Perwira Staf,perwakilan anggota serta Ibu- Ibu Pengurus Persit KCK Cab XIX Dim 0907.


Dalam kesempatan tersebut,Dandim Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan bahwa Inti dari kegiatan ini yaitu berbagi dengan warga khususnya para penghuni panti duafha,sehingga diharapkan tetap terjalin tali silaturahmi yang kuat dan keberadaan Kodim sendiri betul - betul dirasakan masyarakat,ucapnya.


Lanjutnya,Semua umat Muslim tentu mengetahui bahwa bulan Suci Ramadhan selalu identik dengan kegiatan-kegiatan positif untuk menambah pahala dan meningkatkan iman serta ketaqwaan kepada Allah SWT."jadi dalam kesempatan ini bukan hanya sahur bersama,namun kita juga berbagi sembako dan melaksanakan vaksinasi kepada warga sekitar dan penghuni panti yang belum melaksanakan vaksin",ungkapnya.


Dandim juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Kodim 0907/Trk kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.


"Momen Ramadhan menjadi waktu yang tepat bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah swt,dengan silaturahmi ini juga bertujuan semakin meneguhkan komitmen TNI adalah dari Rakyat dan untuk rakyat",tegasnya.


Ia berharap nikmat Ramadhan ini bisa kita nikmati bersama dengan cara yang berbeda-beda dan semoga menjadi ladang ibadah untuk kita semua,pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama