Berkah Ramadhan, Kodim 0907/Tarakan Bagikan Takjil Gratis.

  


Tarakan - Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, rahmat, hidayah dan ampunan,dimana bulan ini juga menjadi momentum untuk menumbuhkembangkan rasa empati, saling berbagi dan membantu kepada warga yang membutuhkan.


Hal itulah yang melatarbelakangi Keluarga Besar Kodim 0907/Trk bersama Ibu - Ibu Pengurus Persit KCK Cab XIX Dim 0907 dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan,Selasa(19/04/2022).


Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT serta wujud kepedulian dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan.


" ini sebagai ucapan syukur kami kepada Tuhan dan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0907/Trk kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa,"ucapnya 


Ia menegaskan,Kegiatan pembagian takjil ini juga merupakan salah satu upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mengeratkan hubungan dengan masyarakat,ungkapnya.


Lebih lanjut ia juga berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,agar dibulan yang indah ini kita semua mendapat berkah ramadhan,pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama