Berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Kodim 0903/Bulungan Bagikan Takjil Ke Masyarakat

   


Tanjung Selor, Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Kodim 0903/Bulungan membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) di Depan Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Kab Bulungan, Jumat (22/4/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan mengatakan kegiatan sosial pembagian takjil untuk membangun semangat dan motivasi kepada warga masyarakat lain untuk saling berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan. 


Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat.


Dijelaskan, takjil tersebut diberikan kepada warga yang melintasi depan Makodim. Diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. 


Lebih lanjut mengatakan, dengan membagikan takjil ini, setidaknya personel dan Persit Kodim Bulungan dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di masa pandemi Covid-19 di bulan Ramadhan 1443 Hijriah.


"Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi. Meskipun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini," katanya.


Ia berharap apa yang dilakukan personel dan persit Kodim Bulungan ini dapat membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat, tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama