Dukung Pelaksanaan Tugas Satuan,Perwira Kodim 0907/Trk Terima Sosialisasi Penggunaan HT Hybrid.

  


Tarakan - Para perwira staf beserta Danramil jajaran Kodim 0907/Trk menerima sosialisasi tentang penggunaan HT Hybrid Alkon Kodam VI/Mulawarman,

Selasa(05/04/2022).


Koptu Jainul Ulum selaku pemberi materi pada sosialisasi tersebut menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini salah satunya yaitu untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas satuan. 

“ Kami akan mensosialisasikan bagaimana cara penggunaan atau pengoperasian HT Hybrid Alkon Kodam VI/Mlw kepada para perwira jajaran Kodim 0907/Trk,“ katanya.


Lanjutnya,Untuk diketahui bahwa HT Hybrid ini merupakan program langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat yang peruntukannya sebagai alat komunikasi di Kodim 0907/Trk ini agar bisa membantu tugas pokok satuan.


"Jadi HT Hybrid ini mempunyai banyak fungsi diantaranya yaitu bisa untuk video call serta telephone. HT Hybrid tersebut menggunakan kartu GSM, sehingga bila kita berada di mana saja yang penting ada signal Telkomsel pasti bisa tersambung,ungkapnya.


Sementara itu Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si yang ikut serta dalam sosialiasi menyampaikan agar alkom (alat komunikasi) sebagai inventaris ini bisa di gunakan sebaik - baiknya serta di rawat sehingga masa pakai akan lama,ia berharap, dengan adanya dukungan Alkom dari Komando Atas ini akan dapat memberikan manfaat dalam melaksanakan tugas pokok TNI AD di lapangan khususnya kodim 0907/Trk,pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama