Kapolres Gianyar Terima Tim Supervisi Ops Ketupat Agung 2022

  


Gianyar. Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menerima kedatangan Tim Supervisi dari Mabes Polri terkait pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2022 bertempat di Pos Pelayanan Lebaran 2020 Polres Gianyar Jalan By Pass IB Mantra Simpang Masceti, Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh. Kamis (28/4/2022).


Kedatangan Tim Supervisi dari Mabes Polri dipimpin langsung oleh Brigjen Pol. Makruzi Rahman didampingi Kombes Pol. Sugeng Hadi dan AKBP H Harsono serta Biro Ops Polda Bali.


Dalam supervisi yang dilaksanakan Ketua Tim menyampaikan kepada personel yang berjaga di pos untuk melaksanakan tugas dengan  baik dan penuh tanggung jawab supaya tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.


“Berikan pelayanan prima kepada masyarakat atau pemudik yang melewati Pos Pelayanan Masceti serta selalu jaga protokol kesehatan di dalam melaksanakan tugas,” Ujar Brigjen Pol. Makruzi Rahman


Pihaknya juga mengingatkan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan senantiasa tiada henti memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama