Lepas Cuti Lebaran,Dandim 0907/Trk Bagikan Bingkisan.

  


Tarakan - Sebanyak 41 orang prajurit dan PNS Kodim 0907/Trk, dilepas untuk melakukan cuti hari raya Idul Fitri 1443 H,Senin(25/04/2022).


Pelepasan Cuti Lebaran prajurit gelombang pertama ini dilakukan langsung oleh 

Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si,dimana Pelaksanaan cuti lebaran untuk personil Kodim 0907/Trk dibagi menjadi 2  gelombang.


Dalam kesempatan tersebut Dandim Letkol Inf Reza Fajar Lesmana menekankan “Agar selama cuti para prajurit dan PNS selalu mempedomani aturan dan petunjuk yang telah di atur oleh satuan, baik itu faktor keamanan dan keselamatan selama diperjalanan saat mengendarai kendaraan,” terang Dandim.


Pada waktu yang sama Dandim Juga memberikan simbolis bingkisan lebaran sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan sekaligus penghargaan kepada prajuri dan PNS Kodim 0907/Trk.


"Dengan digelar kegiatan pengecekan dan pembagian bingkisan lebaran ini, diharapkan seluruh anggota Kodim 0907/Trk dapat melaksanakan cuti Lebaran dengan aman dan lancar. Dengan harapan para anggota kembali tepat  waktu dan dalam keadaan sehat serta aman",ungkapnya.


Tidak lupa Dandim Juga mengucapkan “Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir  Bathin”  semoga di bulan suci ini kita bisa merenung dan mengintrospeksi diri serta bisa melakukan hal-hal yang positif agar nantinya dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama