Persiapan TMMD 2023,Dandim 0907/Trk Tinjau Rencana Lokasi.

  


Tarakan - Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si meninjau langsung rencana lokasi dan sasaran TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-116 Kodim 0907/Trk diwilayah RT.04 Kel.Pantai Amal,Rabu(06/04/2022).


TMMD Reguler ke-116 atau bakti TNI ini rencananya akan dilaksanakan diawal tahun 2023 mendatang, dengan fokus membuka badan jalan penghubung dengan total panjang 1000 meter.


Disela-sela kegiatanya,Dandim Letkol Inf Reza Fajar Lesmana menyampaikan bahwa program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan.


Selain itu, menurut Dandim untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat. Dalam Program TMMD tersebut tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur Pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat.


“Peninjauan rencana sasaran TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0907/Trk saat ini sebagai bahan masukan dalam menentukan kebijakan kepada Komando Atas sehingga rencana TNI Manunggal Membangun Desa di RT 04 Kel.Pantai Amal nantinya dapat berjalan dengan lancar serta tepat sasaran,” ujarnya.


Dandim berharap pengerjaan sasaran pada TMMD tahun 2023 nantinya, baik fisik maupun non fisik bisa tercapai tepat waktu dan semua berjalan lancar.sehingga sasaran sasaran pelaksanaan TMMD dapat terselesaikan dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama