Personil Kodim 0903/Bulungan Terlibat Dalam Pengamanan Pos Pelayanan Pemudik Tahun 2022

  


Tanjung Selor, Berbagai upaya disiapkan dalam menghadapi mudik lebaran 2022, Sebagai langkah antisipasi, Polres Bulungan bersama Kodim 0903/Bulungan dan Tim Terpadu mendirikan Pos Pelayanan dan pengamanan mudik lebaran 2022 bertempat di Pos pelayanan Mudik lebaran Pelabuhan Speed boad Kayan II Tanjung Selor, Kamis (28/4/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan, untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik serta menjaga stabilitas keamanan pada lebaran, Kodim Bulungan bersama Polres Bulungan dan pemerintah daerah mendirikan pos pengamanan dan pos pelayanan mudik lebaran.


Pada intinya, tujuan petugas yang ada di pos Pelayanan Lebaran 2022 Bulungan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang melakukan mudik. Artinya, kita semua berkomitmen untuk memberikan rasa aman bagi pemudik.


"Pengamanan lebaran tahun ini berbeda dari dua tahun sebelumnya di mana tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran masyarakat diperbolehkan mudik tanpa dilakukan penyekatan serta pembatasan. Akan tetapi, pos pengamanan dan pos pelayanan tetap disediakan untuk kelancaran arus mudik dan balik," terangnya.


Pihaknya juga berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan agar terus meningkatkan kewaspadaan. Terpenting adalah menjaga kesehatan saat menjalankan tugas.


"Saya juga berpesan agar personel yang melaksanakan pengamanan di pos pengamanan maupun pos pelayanan mudik lebaran agar selalu menjaga kesehatan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama