Polres Bandara Pam Vaksinasi di Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai

 



Polda Bali, Polres Bandara-  Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat calon penumpang yang belum mendapatkan vaksin.


Hal itu dikatakan oleh Perwira Pengawas (Pawas) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu I Nyoman Madriana, S.H. saat ditemui di areal terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (18/4/2022).


“Pengamanan ini dilaksanakan secara terpadu bersama inkait guna mencegah terjadinya pelanggaran protokol kesehatan,”ungkapnya. 


Hal senada juga disampaikan oleh Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. saat dikonfirmasi mengatakan sejak dibukanya pelayanan vaksin di terminal domestik guna mengantisifasi adanya pelanggaran prokes personil Polres Bandara di tugaskan di tempat tersebut.


“Sudah kita antisifasi bersama inkait agar tidak terjadi pelanggaran prokes seperti adanya kerumunan maupun penggunaan masker yang tidak benar,”jelasnya.


Kasi Humas juga menambahkan, pengamanan ini juga akan terus dilakukan disamping kegiatan-kegiatan lainnya yang terkait dengan pengawasan prokes  di Bandara I Gusti Ngurah Rai. (bdr33.1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama