Pospam Lebaran 2022 Bandara Ngurah Rai Mendapat Kunjungan Tim Kesehatan Bid Dokkes Polda Bali




Polda Bali, Polres Bandara - Tim kesehatan dari Bid Dokkes Polda Bali pada jumat siang (29/4/2022) mengunjungi personil yang melaksanakan tugas pengamanan di Pospam Lebaran 2022 terminal domestic Bandara Ngurah Rai.


Petugas kesehatan yang terdiri dari tenaga perawat dan dokter tersebut melakukan pemeriksaan kesehatan terutama pengecekan tensi serta menanyakan kondisi kesehatan pada masing-masing personil yang melaksanakan tugas.


AKP Arya Agung Arjana Putra selaku Kapospam Lebaran mengatakan pemeriksaan kesehatan anggotanya dari tim kesehatan Bid Dokkes Polda Bali mengecek secara dini tentang kondisi kesehatan anggota yang jaga.


“Dari hasil pemeriksaan, seluruh anggota yang jaga semuanya dalam kondisi fit dan sehat namun ada beberapa yang sempat tensinya tinggi namun itu tidak banyak dan sudah diberikan obat,”ujarnya.


Tim kesehatan Bid Dokkes Polda Bali juga menyerahkan bantuan obat-obatan berupa multivitamin untuk meningkatkan stamina tubuh dalam menunjang tugas-tugas ke depannya.  (bdr33.1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama