Silaturrahmi dan Buka Puasa Dandim 1002/HST Bersama Awak Media



BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han bersilaturrahmi bersama awak media dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab.HST di destinasi wisata alam Bujur Matahari desa Bhakti Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Jum'at (22/4).


Kegiatan tersebut, menurut Dandim, merupakan momentum silaturahmi guna lebih mempererat lagi sinergitas TNI dengan media yang selama ini sangat membantu Kodim memberitakan kegiatan-kegiatan di masyarakat.


Ke depan ia berharap silaturahmi seperti ini terus terjalin dengan baik dan saling mendukung dalam upaya memberitakan hasil-hasil atau program yang dilaksanakan oleh Kodim 1002/HST.


"Kita memilih bukber di alam terbuka ini agar lebih santai dan akrab sambil memandang panorama alam yang indah, tidak seperti di warung-warung atau rumah makan biasa di tengah kota," katanya.


Sambil menunggu waktu berbuka, kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama dengan mengundang Ustadz Muhammad Sanderi dari Matang Ginalon, Kecamatan Pandawan, dan dilanjutkan berbuka bersama dan sholat magrib berjamaah.


Buka puasa bersama tersebut juga dihadiri Kasdim dan Perwira Staf serta para Danramil.(Pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama