Tidak Pakai Masker, Warga Asing Kena Tegur Personil Polres Bandara




Polda Bali, Polres Bandara- Kegiatan Ops Yustisi yang dilaksanakan oleh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada kamis malam (21/4/2022) menegur warga asing yang baru landing di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai karena kedapatan tidak mengguna masker.


Perwira Pengawas (pawas) Polres Bandara Iptu I Kadek Darmawan, S.Sos selaku pemimpin kegiatan mengatakan, sejumlah warga asing itu yang baru landing tidak mengenakan masker sehingga diberikan teguran oleh personil dan dihimbau untuk taat prokes.


“Kita tidak segan-segan memberikan teguran secara langsung kepada sejumlah warga asing tersebut agar tidak dijadikan kebiasaan,”ujarnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam keterangannya mengatakan kegiatan Ops Yustisi ini dilaksanakan menyasar seluruh pengguna jasa bandara dalam menerapkan prokes namun apabila masih ada yang mengabaikan atau mengabaikan pihaknya langsung memberikan tindakan ataupun teguran.


“Termasuk warga asing atau siapa pun itu apabila kedapatan mengabaikan prokes tetap di tindak atau diberikan teguran dan penyampaiannya dilakukan secara humanis,”jelas Kasi Humas. (bdr33.1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama