Babinsa Bunyu Timur Lakukan Pengamanan dan Pendampingan Pembagian BLT DD

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Serka Damuji babinsa Bunyu Timur  melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan Penyerahan Bantuan langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa kepada masyarakat bertempat di Kantor Desa Bunyu Timur Kec Bunyu, Rabu (11/5/2022).


Serka Damuji mengatakan adapun warga yang menerima BLT DD sebanyak 100 kk /orang dengan perbulanya Rp. 300.000 selama 3 bulan berjumlah Rp 900.000.


Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat setempat.


Diakui jika kehadiran Babinsa di lapangan untuk membantu bantuan BLT-DD agar berjalan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan.


Bahkan, Serka Damuji, mengaku mendapat ucapan terima kasih dari Kepala Desa setempat dengan keterlibatan aparat yang turut membantu pelaksanaan BLT-DD hingga terlaksana aman dan lancar.


Kami berharap bantuan yang berasal dari Dana Desa dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta dapat meringankan beban masyarakat yang mungkin memungkinkan pandemi Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama