Babinsa Dampingi Perangkat Desa Salurkan BLT DD di Sekatak Buji

  


Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Serka Fatchor Rohman melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD  Bulan IV, V dan VI di Kantor Desa Sekatak Buji Kec. Sekatak, Kamis (12/5/2022).


Serka Fatchor Rohman mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap IV, V dan VI tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima. Adapun Warga Penerima BLT-DD Berjumlah 105 org Terdiri dari RT. 01 s.d 07 dengan nilai 900 ribu selama 3 bulan.


Kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.


Ia menambahkan bahwa pembagian BLT- DD tahap IV, V dan VI pembagiannya sangat transparan dan diberikan kepada warga yang memang layak mendapatkannya sesuai dengan hak mereka yang telah diatur oleh pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.


Adapun yang hadir Staf Desa ibu Juju,  Babinsa Ramil 0903-05/Sekatak Serka Fatchor Rohman, Ketua RT desa Sekatak Buji, Warga masyarakat Penerima BLT-DD Ds. Sekatak Buji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama