Babinsa Dan Staf Kelurahan Beng Melaksanakan Karya Bakti Disepanjang Jalan Kelurahan Beng



Gianyar-Bersama Staf Kelurahan Beng Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar melaksanakan kerja bakti di sepanjang Jalan Kelurahan Beng Gianyar. Senin. (16/5/22).


Upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan kesadaran para staf untuk menjaga lingkungannya, Bersama Staf Kelurahan Beng Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar melaksanakan kerja bakti di sepanjang Jalan Kelurahan Beng Gianyar


"Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar para  induvidu masing masing staf untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar, dengan selalu menjaga dan merawatnya dengan baik, Semoga dengan kerja sama yang baik selama ini akan menjadi bagian dari rasa kekeluargaan dan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar, Sertu 

Made Sudanta, menghimbau agar setiap kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.


Pgs. Danramil 1616-01/Gianyar, Kapten Inf Hengky Histoveri, dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga diharapkan dengan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di Wilayah binaannya Masing-Masing 


Saya juga sangat mengapresiasi kinerja Babinsa jajaran Koramil 1616-01/Gianyar yang selalu aktif dalam menunjang Pembinaan Teritorial di wilayah binaannya," kata Danramil.


Kk880

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama