Babinsa Koramil 1616-02/ ubud hadiri Rakor pengaturan Ex pedagang Pasar Ubud




Gianyar, Bertempat di Aula kantor Camat Ubud Babinsa 1616-02/Ubud pelda I Ketut Ady Siswanta bersama Bhabinkamtibmas ubud menghadiri Rapat koordinasi (RaKor) parkir pengalihan Arus dan Pengaturan Ex Pedagang Pasar Ubud.kamis (12-05-202) pukul 09.30 s/d 11.30 wita.


Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Camat Ubud, KasatPol PP kabupaten Gianyar, Dinas perhubungan Gianyar, Dinas perdagangan Gianyar, Dinas Sosial Gianyar, Kepala Pasar Ubud, Pjs Wadanramil Ubud, wakapolsek Ubud, lurah Ubud, ketua LPM kelurahan Ubud, Bendesa Ubud, Bendesa Padang Tegal, Penglisir Puri Ubud, kepala lingkungan Ubud Kaja, Kepala lingkungan Ubud Tengah, dan Kepala Pecalang Ubud.


Kegiatan ini diawali dengan sambutan pembukaan oleh Camat Ubud, dilanjutkan dengan pemaparan tentang pengaturan Parkir oleh Dinas Perhubungan.


Tak lupa saran dari Bendesa ubud dan Bendesa Padang tegal mengenai pengaturan Ex pedagang pasar Ubud yang harus dikelola dengan Baik dan terstruktur.


Begitu juga yang dipaparkan oleh dinas perdagangan tentang rencana pembangunan pasar Ubud dan perencanaan Relokasi para pedagang, dari pihak KasatPol PP dan Dinas Sosial memaparkan tentang penindakan untuk ketertiban dan ketentraman para pedagang yang sementara akan direlokasi, juga penanganan GePeng (Gelandangan dan Pengemis).


Dalam pemaparan Wakapolsek dan WadanRamil bersepakat akan tetap mendukung seluruh kebijakan yang akan dilakukan oleh pemerintahan di kecamatan Ubud.


Pelaksanaan Rapat Koordinasi di kecamatan Ubud berjalan sesuai dengan rencana dan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penularan Covid-19.


Naruto

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama