Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh Memberi Rasa Aman Dalam Kegiatan Perayaan Agama Hari Raya Tri Suci Waisak



Gianyar-Bertempat di Vihara Amurva Bhumi, Jln. Gajah Mada No.1 Banjar Laud Desa/Kec Blahbatuh Kab Gianyar, Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh Memberi Rasa Aman Dalam Perayaan Agama  Hari Raya Tri Suci Waisak. Senin. (16/5/22).


Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2566 BE / 2022 dengan tema *Modernisasi Beragama untuk Indonesia Bahagia* (Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta ).


Kegiatan di laksanakan oleh para jamaat yaitu pembacaan doa dan puja yang di pimpin oleh Bhiku Dhammaratano dan di bantu 2 orang pendeta,yaitu Romo Gede Suardana dan Romo Eka Sandjaya dgn jumlah jamaat yg hadir 200 orang.


Kegiatan perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2566 BE / 2022 mendapat pengamanan dari personel gabungan yang terdiri atas unsur TNI dan Polri dan di dukung tenaga pengamanan Pecalang dan Pam Swakarsa Vihara yg di pimpin oleh Kapolsek Blahbatuh, Kompol. I Ketut Giri Suharto,SH yg berjumlah 39 orang, Personel TNI 3 orang, Personel Polri 20 orang, Personel Trantib Kec Blahbatuh  1 orang, Pecalang Desa Pekraman Blahbatuh 3 orang dan Pam Swakarsa dari pihak Vihara 12 orang.


Jj88

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama