Berikan Rasa Aman Pemudik, Anggota Kodim 0910/Malinau Bersama Instalasi Terkait Terus Siaga di Pos Pam Perbatasan.

  


MALINAU Kalimantan Utara,- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang merayakan Idul Fitri 1443 H, Anggota Kodim 0910/Malinau bersama instansi terkait yang tergabung dalam Operasi Ketupat Kayan 2022 terus bersiaga di Pos Pengamanan (Pos Pam) perbatasan Kabupaten Malinau -Kabupaten Tana Tidung dan Kabupaten Malinau- Nunukan.


Terlihat Anggota Kodim melalui Koramil Jajarannya bersama instansi terkait sedang bersiaga di Pos Pengamanan Perbatasan Desa Sesua, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Sabtu (07/05/2022).


“Dalam pelaksanaan tugasnya, seluruh petugas terus siaga menjaga pos pengamanan arus mudik, maupun arus balik mudik agar pengguna kendaraan bisa lebih aman dan nyaman dalam merayakan mudik lebaran Idul fitri 1443 H,” ujar Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Cpl Agus Purnomo.


Tidak hanya pantauan arus Lalu lintas, lanjut Danramil para personil Babinsa juga melakukan patroli rutin di wilayah satuan kerjanya.


“Intinya, kita bersama tim gabungan tetap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga masyarakat, khususnya bagi yang melakukan perjalanan mudik,” terang Danramil.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama