Berikan Rasa Aman, TNI-Polri Yosowilangun Tetap Siaga

 



Lumajang, Pendim 0821 – Dalam perayaan Idul Fitri 1443 H, sebagai bentuk upaya kepedulian untuk memberikan aman kepada warga pemudik yang melintas, TNI-Polri Yosowilangun tetap siaga.


Hal tersebut dikatakan Danramil 0821/11 Yosowilangun Lettu Inf Kaulan saat melaksanakan siaga pengamanan di Pos Pam Lebaran ketupat Idul Fitri 1443 H 2022 di jalan raya Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (2/5/2022) malam.


Kaulan juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan situasi dan kondisi keamanan kepada warga, yang melaksanakan mudik dalam perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah berjalan lancar.


“Kami TNI-Polri berupaya memberikan rasa aman kepada para pemudik yang melewati jalan ini, juga dimungkinkan  membutuhkan pertolongan kepada kami, mungkin itu kesehatan, tempat istirahat dan lainnya," ujar dia.


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Yosowilangun AKP Hariyanto, S.H., M.H., bahwa dihimbau kepada masyarakat, terutama yang berkendara roda dua untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.


Pihaknya meminta, dengan menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan berlalu lintas, perjalan mudik dapat menjadi lebih lancar, selamat sampai tujuan.


“Kami harapkan kepada warga yang menggunakan akses jalan ini, agar selalu menjaga ketertiban selama berkendara dengan mematuhi peraturan laluintas, sehingga perjalanan mudik bisa lancar ke tempat yang dituju dengan selamat dan bertemu dengan sanak saudara,” pungkasnya. (Pendim0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama