Cek Personil Kembali Cuti Lebaran,Dandim 0907/Trk Bagikan Susu Serdadu Pemberian KASAD.

  


Tarakan - Apel kembali cuti lebaran gelombang pertama dan Kedua diwarnai dengan pembagian susu serdadu pemberian KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman kepada prajurit Kodim 0907/Trk.


Pembagian susu serdadu tersebut dilakukan langsung oleh Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si usai apel pengecekan diMakodim,Rabu (11/05/2022).


Susu Serdadu yang dibagikan merupakan pemberian dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurrachman, sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada prajurit dan Pns dilingkungan TNI-AD.


Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana menyampaikan rasa syukur karena hari ini bisa membagikan secara langsung Susu Serdadu yang merupakan pembagian dari Kasad.


“Susu Serdadu yang kita bagikan ini sebagai wujud kepedulian KASAD JENDERAL TNI Dudung Abdurrachman kepada kita semua prajurit dan pns TNI-AD” tuturnya.


Dengan diberikanya Susu Serdadu, pimpinan TNI-AD memiliki harapan agar anggotanya tetap sehat , hal itu dapat di lihat pada kandungan gizi dan protein dalam susu tersebut,ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut Dandim juga  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan Dinas Cuti dengan baik.


"Saya Ucapkan Terima kasih kepada seluruh Anggota yang telah melaksanakan cuti baik gelombang 1 maupun 2 yang telah menepati waktu kembali",ucapnya.


Ia juga mengajak kepada para prajurit Kodim 0907/Trk untuk kembali beraktifitas dan berkarya untuk satuan dan masyarakat.


"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab karena di dalam tugas kita adalah amanah yang di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya," tegas Dandim.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama