Dandim 0903/Bulungan Bagikan Susu Serdadu Dari KASAD

  


Tanjung Selor, Prajurit Kodim 0903/Bulungan menerima Susu Serdadu yang dibagikan langsung oleh Komandan Kodim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH di Aula Makodim usai apel pemberangkatan personil prajurit yang melaksanakan libur lebaran, Selasa (3/5/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan rasa syukur karena hari ini bisa membagikan secara langsung susu serdadu yang merupakan pembagian dari Kasad, bahwa kesejahteraan yang bagus serta moril prajurit yang tinggi merupakan salah satu faktor utama dalam rangka peningkatan optimalisasi kinerja.


Diberikannya Susu serdadu merupakan pemberian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman sebagai wujud  perhatian dan kepedulian kepada Prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD. 


Dengan diberikannya susu ini, pimpinan TNI AD memiliki harapan agar anggotanya tetap sehat. Hal itu dapat terlihat  pada kandungan Gizi dan Protein dalam Susu Serdadu tersebut, sehingga besar harapannya susu ini menjadi tambahan asupan bagi anggota agar tetap sehat guna menunjang optimalisasi kinerja.


Kepedulian Bapak Kasad terhadap kita semua ini patut diapresiasi dengan cara kita berbuat yang terbaik dan bekerja secara maksimal serta hindari pelanggaran sekecil mungkin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama