Kapolres Bandara Dampingi Kapolda Bali Tinjau Flow Kedatangan Delegasi GPDRR di Bandara Ngurah Rai




Polda Bali, Polres Bandara -

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si selaku Kasatgas 2 Pam Bandara minggu siang (22/5/2022) mendampingi Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. melakukan peninjauan terhadap flow atau alur kedatangan delegasi Global Platform For Disaster Risk Reduction 2022 (GPDRR) di Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Kapolda Bali yang turut juga didampingi oleh Karo Ops Polda Bali melakukan peninjauan di mulai dari Loading Doc Bandara I Gusti Ngurah Rai yang merupakan salah satu tempat yang di pergunakan sebagai pintu keluar Vip para delegasi.  


Dari sana Kapolda Bali bersama rombongan langsung melanjutkan peninjauan di dalam terminal kedatangan international guna melihat secara langsung setiap alur yang di lalui oleh delegasi.


Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. terlihat memberikan penjelasan dan pemaparan terkait alur-alur yang dilalui para delegasi dan juga pelaksanaan pengamanan dari personil Satgas 2 Pam Bandara dan personil Satgas 3.   


Menurut Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan kunjungan Kapolda Bali ke terminal international untuk memastikan kesiapan bandara dalam menerima kedatangan delegasi dan kesiapan personil saat melakukan pengamanan.


“Kesiapan personil juga di cek oleh Bapak Kapolda, beliau juga berpesan kepada kita agar melaksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan ini,”pungkas Iptu Mandyani. (bdr33.1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama